Video “Dosen Akbid Boyolali “ PNS Boyolali & Satpam

Video “Dosen Akbid Boyolali “ PNS Boyolali & Satpam. Tak jarang di indonesia ini terus dibanjiri dengan baerbagai berita mengenai banyaknya bermunculan video yang tak layaknya untuk di sebar luaskan. Salah satu yang terbaru adalah video Dosen Akbid Boyolali yang merupakan sebuah video yang merekam seorang PNS Boyolali dengan Satpam ini sudah menyebar luas dan menjadi perbincangan dan pembicaraan yang hangat di masyarakat sekitar. Video Yng berjudul Dosen Akbid Boyolali ini sedang dalam penanganan oleh pihak yang berwajib.
 
Berdasarkan berita yang kami peroleh dari salah satu sumber solo pos mengatakan bahwa dalam video Dosen Akbid Boyolali tersebut terlihat seorang perempuan yang merupakan PNS dari boyolali yang berinisial SDE dan juga seorang satpam disebuah bank yang diduga merupakan selingkuhannya.

Berdasarkan penuturan warga awal mulanya penyebaran video Dosen Akbid Boyolali ini hanya terjadi pada kalangan pegawai dinkes boyolali saja. Namun lama kelamaan mulai menyebar hingga ke seluruh warga sekitar. Dan hal ini dipacu dengan banyaknya warga yang mengenai sosok wanita dalam video tersebut yang diduga merupakan PNS dari boyolali.

Selain Video Dosen Akbid Boyolali  juga tersebar foto yang menunjukan wanita tersebut. Ketika dimintai keterangan, Kepala Dinkes Boyolali, Yulianto Prabowo, mengakui pihaknya sudah mengetahuinya. Menyikapi kasus tersebut, Yulianto menyatakan sudah membentuk tim untuk menindaklanjutinya. Pihaknya membenarkan, sang pelau yang berinisial SDE, bertugas sebagai staf di Seksi Kesehatan Ibu dan Anak (KIA) Dinkes Boyolali. “Sudah kami bentuk tim di bawah sekretaris dinas dan sudah kami panggil yang bersangkutan untuk klarifikas.

Namun hingga saat ini kasus video Dosen Akbid Boyolali ini sedang dalam proses penyelidikan dan akans egera di tindak lanjutin supaya penyebaran video ini tidak semakin luas. Pada mulanya memang video PNS Boyolali dan Satpam ini hanya tersebar melalui ponsel ke ponsel saja. Namun Penyebaran tersebut kalau tidak segera di cegah akan merambat hingga ke banyak orang dan bisa bisa akan di ungah juga ke dalam internet dan dipastikan penyebarannya akan semakin luas.

0 comments:

Post a Comment