Cara Mendapatkan Promo Kakao talk | Chat time, Blitz, MCD,Baskin

Cara Mendapatkan Promo Kakao talk | Chat time, Blitz, MCD,Baskin. Salah satu Star up yang menganjah dunia chating yang terlebih dahulu terkenal di korea yaitu kakao talk saat ini sedang melakukan promosi besar besaran untuk Negara indonesia. Yang dimana promo kakao talk ini diberikan setiap hari pada jam kerja dan tiap harinya berbeda-beda. Pastinya anda penasaran bagaimana mendapatkan promo kakao talk tersebut seperti voucher gratis Chat time, Blitz dan juga MCD dan masih banyak lagi yang bisa anda nikmati.

Karena saat ini kakaotalk telah melakukan kerja sama dengan beberapa perusahaan seperti seven eleven, blitz, chat time dan juga MC Donald. Hal ini memungkinkan untuk menambah daya tarik terutama para kaum muda untuk terus menggunkan layanan kakao talk ini. Dan berikut ini promo kakao talk yang diberikan tiap harinya :


Merk
Jenis Promo
Senin
7-Eleven
Medium Slurpee Hanya Rp 5.000,-
Selasa
Chatime
Beli Minuman Gratis Minuman
Rabu
McDonald’s
Paket McChicken Gratis
Kamis
Baskin-Robbins
1 Single Scoop Gratis
Jumat
Blitzmegaplex
Couple Combo Gratis

Caranya cukup gampang untuk bisa mendapatkan beberapa promo yang diberikan diatas. pengguna KakaoTalk hanya perlu menambahkan akun Plus Friend dari merek-merek di atas dan gunakan kupon promosi yang dikirim ke masing-masing chat room pengguna setiap hari.

Setelah itu anda cukup menunjukan kupon kepada masing masing  kasir yang telah memberikan promo kakaotalk seperti yang sudah saya bagikan diatas tadi. Andapun juga dapat menambah keseruan ini dengan berbagi kupon tersebut kepada teman teman anda, supaya mereka juga dapat menikmati keseruan dari promo kakao talk ini.

Tunggu apa lagi, jika anda saat ini belum memiliki kakao talk, seilahkan anda daftar kakao talk sekarang juga dan nikmati setiap promo dan layanannya. Semoga informasi mengenai cara mendapatkan promo kakao talk diatas yang sudah saya bagikan dapat memberikan manfaat untuk anda semua. Dan jangan sampai salah hari, karena promo tersebut berlaku sesuai dengan hari yang sudah ditentukan.

0 comments:

Post a Comment