Foto Kecelakaan Kereta Api Bogowonto di Cirebon

Foto Kecelakaan Kereta Api Bogowonto di Cirebon. Terjadi sebuah kecelakaan Kereta api jurusan pasar senin –jogjakarta yaitu kereta bogowoto terjadi di daerah Cirebon yang dimana kejadian kecelakaan KA bogowoto ini disebabkan ditabrakanya kereta tersebut oleh truk container sehingga menyebabkan KA bogowonto ini sampai terguling posisinya. Hingga saat ini ketika berita di sampaikan belum diketahui jumlah korban kecelakaan KA bogowonto ini. Namun berikut bisa anda lihat beberapa foto dan informasi terbaru dari tabrakan tersebut.


Namun Saat ini diberitakan bahwa kecelakaan kereta Api Bogowonto ini terjadi sekitar pukul sebelas malam di hari minggu 4 mei 2014. Kejadian ini masih dalam penangganan oleh pihak yang berwajib. Para petugas saat ini sudah menuju lokasi tempat kejadian guna mengamankan keadaan dan ikut membantu mengevakuasi para penumpang ataupun korban yanga da di dalam kereta Bogowonto tersebut.

Dan berikut foto kecelakaan Kereta Api Bogowonto di Cirebon :


 

Dan muncul dugaan bahwa penyebab kecelakaan ini truk container yang menabrak kereta bogowonto ini menerobos palang kereta dan penjaga pintu palang terlambat dalam menutup palang kereta yang akan segera lewat.

Pertama kali informasi mengenai kejadian kecelakaan kereta api bogowonto ini didapat dari salah satu pemilik akunt twitter yang sempaut mengupdate statusnya yaitu Twitter @Mahadarma dia mengatakan di akuntnya bahwa “Aku penumpang, di gerbong dua. Kereta terguling ke kanan," dan diketahui orang yang memiliki akunt twitter ini sedang duduk di posisi gerbong lokomotif dan juga tempat gerbong makan.
Hingga saat ini belum bisa diketahui mengenai kronologi kejadian kecelakaan kereta bogowonto di Cirebon ini. Namun sejauh ini berdasarkan informasi yang didapat bahwa para penumpang sudah dievakuasi dan ditempatkan disekitar rumah warga setempat.

Kita nantikan saja mengenai kabar terbaru dari kecelakaan kereta api Bogowonto ini, kita berdoa saja bahwa di dalam kejadian ini tidak ada korban penumpang bahkan korban nyawa dan segera diketahui penyebab kecelakaan ini supaya segera mendapatkan penangganan oleh pihak yang berwajib .dan tidak membuat kecemasan keluarga yang berada di dalam kereta tersebut.

0 comments:

Post a Comment