Video 5 ABG pelajar Lamongan Gelar Pesta sek


Video 5 ABG pelajar Lamongan Gelar Pesta sek. Kembali lagi Negara indonesia diguncang dengan aksi aksi anak anak yang seharusnya masih duduk di bangku sekolah malahan mereka melakuna hal yang tidak senonoh. Salah satunya adalah munculnya video ABG lamongan sedang berpesta ini terdiri dari 4 pelajar SMP dan 1 pelajar SMA. Dalam video pelajar Lamongan berpesta sek tersebut terlihat bahwa memang mereka sengaja merekam beberapa adegan tersebut dan hingga saat ini sudah menyebar luas. 

Memang tindakan yang tidak bagus dan tidak perlu ditiru, ini merupakan hal xxx yang kembali lagi terjadi di anak anak indonesia yang sebelumnya sempat heboh dengan munculnya video dosen akbid boyolali atau foto pns boyolali dengan satpam ini sempat meramaikan dunia maya. Namun belum ada sepekan sudah muncul lagi video ABG lamongan mengelar pesta ini.

Saat ini kelima anak tersebut sudah dalah penangganan polisi dan akan dimintai keterangan lebih lanjut. Didalam video pelajar lamongan tersebut memang terekam beberapa adegan yang dilakukan dari beberapa orang yang merupakan kelima pelajar tersebut melakukan adegan layaknya seorang pasangan suami istri. Memang di dalam video tersebut secara sengaja direkam adegannya dan sudah mulai menyebar luas.

Berdasarkan keterangan polisi mengatakan bahwa Dalam pemeriksaan diketahui video pelajar lamongan tersebut diambil di rumah JM di Dusun Pulo, Desa Jotosanur, Kecamatan Tikung yang saat itu sedang sepi. Dan video para abg lamongan ini pertamanya diungkap dari laporan masyarakat dan secara cepat polisi bertindak dan mengamankan beberapa tersangka pelaku pemeran video tesebut.

Namun Wakapolres yudistira mengungkapkan bahwa "Karena mereka rata-rata di bawah umur maka kasusnya kita limpahkan ke Unit PPA," jelasnya.. Dan dia juga meminta bantuan dari masyarakat jika mendapati video pelajar lamongan berpesta tersebut segera untuk menghapusnya, karena menghindari terjadinya penyebaran yang lebih luas.

Jika anda merupakan salah satu pemilik rekaman video ABG lamongan Ini, segeralah untuk menghapusnya dan janganlah untuk disebar dan dibagi bagikan. Karena akan merusak moral bangsa indonesia dari perbuatan yang tidak senonoh.

0 comments:

Post a Comment