Primbon | Jawa,Jodoh,arti mimpi,weton,arti nama

Primbon | Jawa,Jodoh,arti mimpi,weton,arti nama. Dijaman semodern sekarang bukan berarti orang tidak percaya lagi dengan sebuah ramalan. Salah satunya yang dipercaya mereka adalah primbon yang dimana merupakan sebuah media untuk meramal jodoh anda, arti mimpi anda maupun arti nama anda juga bisa. Di dalam primbon jawa terdapat banyak arti yang bisa anda dapatkan sehingga hal ini membuat primbon sampai hari ini masih dipercaya oleh kalangan masyarakat terutama orang jawa. Untuk lebih jelasnya dan anda penasaran dengan primbon diri anda? Mari kita simak berita dibawah ini. 


Ada banyak ramalan yang bisa dilakukan oleh primbon untuk mengetahui yang anda inginkan dan cari. Salah satunya adalah primbon jodoh. Banyak orang yang berusaha mengetahui siapakah jadoh saya kedepan ataupun anda berusaha mencari tau dengan primbon apakah pacar anda saat ini merupakan jodoh anda? Semuanya itu bisa dilakukan oleh primbon. Dan berikut contohnya :

Dibawah ini merupakan contoh primbon jadoh ketika saya memasukan 2 nama dan juga beserta tanggal lahirnya :
1. Berdasarkan neptu hari & pasaran masing-masing pasangan dibagi 9.
[Sisa 2 & 3] Salah satu pasangan akan meninggal terlebih dahulu.

2. Berdasarkan hari lahir.
[Senin & Kamis] Kehidupan rumah tangganya baik dan disenangi banyak orang.

3. Berdasarkan jumlah neptu hari & pasaran dibagi 4.
[Sisa 3] Sri: Pasangan yang dalam perhitungan termasuk kategori Sri, maka dalam kehidupan rumah tangganya akan memiliki rejeki yang berlimpah.

4. Berdasarkan jumlah neptu hari & pasaran dibagi 5.
[Sisa 3] Lara: Pasangan yang dalam perhitungan termasuk kategori Lara, maka dalam kehidupan rumah tangganya akan mendapat halangan berupa penyakit.

5. Berdasarkan jumlah neptu hari & pasaran dibagi 10/7.
[Sisa 3] Satria Wibawa: Dalam kehidupan rumah tangganya, pasangan ini memiliki kemuliaan dan keluhuran didalam keluarga maupun masyarakat.

Selain itu anda juga bisa mengetahui arti mimpi dengan menggunakan primbon arti mimpi :

Kafan
Jika anda bermimpi diberi kain kafan tidak berumur panjang, bermakna anda akan diberkati oleh Yang Maha Kuasa.
Laba-laba
Jika anda bermimpi melihat laba-laba, bermakna anda akan mengalami banyak godaan dan rintangan dalam usaha dan atau perjalanan.
Mabuk
Jika anda bermimpi mabuk karena minum-minuman keras, bermakna anda harus berhati-hati dalam menjaga kesehatan atau akan datang kesusahan karena ulah sahabat anda sendiri.
Nangis
Jika anda bermimpi menangis dengan air mata yang bercucuran bermakna, akan datang rezeki yang bersar berupa uang untuk anda.

Neraka
Jika anda bermimpi melihat neraka, bermakna akan mengalami suatu penderitaan yang meberi rara susah, juga merupakan peringatan bahwa anda banyak dosa, harus segera bertobat.

Primbon Arti Nama:

Ketika saya mencoba memasukan nama lengkap dan tanggal lahir saya maka keluar ramalan sebagai berikut :
Orang yang lahir pada hari Kamis Wage biasanya memiliki cita-cita setinggi langit. Tentu saja, terkadang harapan mereka terlalu tinggi, tetapi mereka juga berpegang pada aturan dan dapat cukup berhati-hati dalam mewujudkan tujuan mereka sehingga seringkali tercapai. Kalangan ini mungkin saja pandai, tetapi mereka sering terpaku pada jalan mereka dan biasanya tidak menghargai saran yang tidak mereka inginkan. Meskipun demikian, mereka dapat cukup mempesona orang lain dengan sopan-santunnya dan cenderung tampil baik dalam pergaulan. Mereka mungkin tidak suka menunjukkan perasaan mereka yang sebenarnya, tetapi mereka mudah dibujuk dengan rayuan -- beberapa patah kata yang manis dan mereka pasti mulai berpamer!

Dan masih banyak lagi yang bisa anda kerjakan menggunakan primbon ini. Dimana semuanya itu tergantung pada diri anda sendiri, apakah saat ini anda masih percaya dengan ramalan primbon. Jika masih, silahkan untuk mencobanya.

0 comments:

Post a Comment