Roger danuarta Meninggal karena Over dosis? Hanya Hoax

Roger danuarta Meninggal karena Over dosis? Hanya Hoax

Muncul kabar mengejutkan bahwa mulai bermunculan di berbagai jejaring sosial yang mengatakan bahwa roger danuarta meninggal dunia karena Over dosis. Hal ini sempat mengejutkan banyak pihak dan pengemar artis yang bertampang ganteng ini. Namun setelah selidik temu selidik kabar roger danuarta meninggal tersebut hanyalah hoax, Kebenarannya mari kita simak berita lebih jelasnya dibawah ini. 


Roger danuarta memang dikabarkan telah digiring ke kantor polisi dikarenakan over dosis oleh obat sakaw yang dimana berita ini didapatkan dari detiknews. Namun hingga saat ini belum diketahui mengenai kabar kelanjutan roger, apakah dia benar-benar positif terkena OD dan bakalan kena pasal pidana karena obat-obatan. Pihak Polres Jakarta Timur membenarkan penangkapan artis Roger Danuarta terkait kasus narkoba pada dini hari tadi. Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Tri Bhayangkari mengatakan Roger ditangkap dengan barang bukti nrkba yang ada di dalam mobilnya.

Berdasarkan saksi mata yang ada dikabarkan bahwa roger ditangkap didalam mobilnya merc abu abu di Jalan Kayu Putih, Gugun yang dimana didapati roger dalam kondisi yang sangat lemah didalam mobilnya.
Namun hingga saat ini roger danuarta masih dalam penanganan oleh Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur. Dengan barang bukti nrkba yang didapati polisi ini bisa membuat roger terkena pasal pidana yang menjeratnya.

Jadi mengenai kabar roger meninggal dunia karena over dosis itu hanyalah hoak semata. Yang dimana usut temu usut kabar tersebut muncul dari salah satu akunt twitter yang mengatakan beserta sebuah foto yang menuliskan bahwa “ ROGER meninggal dunia karena over dosis dimobilnya, jasad di polsek kelapa gading’ Berita tersebut telah di tweet oleh seorang dengan nama akunt di twitter saielvarizie.

Untuk kelanjutan kabar roger danuarta akan kembali saya update melalui web ini setelah mendapatkan kabar terbaru dimana keputusan selanjutnya oleh pihak polisi dalam menanggani kasus roger danuarta ini. Semoga kondisi roger semakin membaik dan tidak mengalami over dosis lagi yang bisa menyebabkan kematian dirinya.

0 comments:

Post a Comment