Video “Jatirogo Bergoyang “, Tuban berdurasi 26 menit

Video “Jatirogo Bergoyang “, Tuban berdurasi 6 menit. Indonesia selalu diselimuti dengan munculnya berbagai video yang tak layaknya dipamerkan secara umum ini. Yang terakhir adalah munculnya video Jatirogo Bergoyang, yang dimana warga tuban dihebohkan dengan kemunculan video tersebut. video Jatirogo Bergoyang, ini diperankan oleh anak SMP yang masih usia belia dan juga seorang  laki laki penjaga warnet yang secara sengaja merekam adegan tersebut sehingga akhirnya tersebar luas di tuban dan sekitarnya. 

Kemunculan video Jatirogo Bergoyang, ini membuat warga tuban menjadi heboh, apalagi terlihat bahwa pemeran wanita dalam video tersebut seorang anak gadis yang masih duduk di bangku SMP, terlihat dia masih mengenakan seragam sekolah dan juga jilbab dikepalanya.

Video ini sudah tersebar luas semenjak dua minggu yang lalu, dan saat ini menjadi pembicaraan yang hangat oleh seluruh warga terutama didaerah jatirogo. Dalam rekaman video Jatirogo Bergoyang tersebut tampak bahwa adegan  tersebut dilakukan disebuah rumah yang kemungkinan dirumah salah satu pelaku yang berada di daerah Desa Pasehan, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban.

Kalau setelah diamati video Jatirogo Bergoyang, berdurasi sekitar 26 menit, Dari pelaku dikabarkan bahwa sang wanita merupakan seorang anak SMP yang masih duduk kelas tiga, sedangkan sang pria seorang yang bekerja di warnet. Terlihat dalam video tersebut mereka berdua sudah terbiasa melakukan adegan tersebut layaknya sepasang suami istri. Bahkan hingga 26 menit mereka melakukan berbagai gaya yang terekam dalam video tersebut.

Hal ini membuat prihati warga sekitar dan juga pihak berwajib Polres Tuban enggan berkomentar. Kapolres Tuban, AKBP Ucu Kuspriyadi, yang ditemui usai Jumatan menolak memberi keterangan secara rinci kepada wartawan.

Namun dengan munculnya video jatirogo bergoyang ini membuat warga menjadi resah dan menjadi bahan perbincangan. Diharapkan bahwa penyebaran video dari ponsel ke ponsel ini segera dihentikan, Karena akan berdampak negative dan akan memunculkan efek perilaku negative bagi seorang anak dibawah umur setelah melihat adegan dalam video tersebut. Semoga kasus ini segera tuntas dan ditanggani oleh pihak yang berwajib.

0 comments:

Post a Comment