David Moyes Dipecat MU, siapa pengganti moyes?

David Moyes Dipecat MU, siapa pengganti moyes?.Kabar mengenai pemecatan manager yang baru menanggani mancester united satu musim ini sudah secara resmi dikabarkan dari pihak manajemen mancester united sendiri bahwa david moyes di pecat atau secara resmi dan terhormat moyes di perhentikan untuk melatih mancester United. Hal ini menjadi kabar yang bakalan memunculkan banyak komentar, lalu siapakah yang bakalan pengganti moyes untuk memimpin MU di musim depan dan sisa 3 pertandingan di musim ini? Kita simak saja beritanya. 


Melalui situs resmi dari mancester united mengatakan bahwa "Manchester United dengan ini mengumumkan David Moyes telah meninggalkan klub. Pihak klub berterimakasih atas kerja keras yang telah dilakukan, kejujuran dan integritas yang dia bawa ke klub ini,"

Kebijakan pemecatan moyes ini sudah menjadi pertimbangan yang matang dari pihak menejemen MU yang barusan mengalami kekalahan dari everton 0-2 pada laga terakhir kemaren. Lalu siapakah yang mengantikan david moyes menjadi manajer MU ?

Ada banyak kabar mengatakan beberapa nama yang akan menjadi kandidat pengganti david moyes musim depan. Antara lain adalah van Gaal yang saat ini masih menjadi pelatih tim nasional belanda. Kepemimpinannya sudah tidak diragukan lagi, karena mampu membawa belanda sukses berada di puncak pada babak kualifikasi piala dunia tahun ini dan juga membawa belanda tim yang belum terkalahkan.

Selain itu juga muncul spekulan pengganti david moyes yaitu Juergen klopp yang dimana saat ini dia masih melatih klub jerman borusia dortmunt.  Kloop mampu membawa dortmun masuk semifinal liga champion tahun lalu dan juga menjuarai bundes liga pada tahun 2011 dan juga 2012.

Selain itu juga muncul kabar bahwa ryan gigs pun berpeluang untuk melatih tim MU yang dimana tempat dia bermain selama hidupnya. Hampir selama hidupnya dia bersepak bola ryan gigs berada di MU, hal ini membuat dia mampu dan memahami untuk bisa mengatur klub MU.

Namun kabar david moyes dipecat dari MU ini akan disusul dengan siapakah pengganti david moyes untuk memimpin tim setan merah? Kita tunggu saja kabar berikutnya yang akan diumumkan secara resmi di website MU.

0 comments:

Post a Comment