Video ABG di samarinda 5 remaja pria & 1 wanita



Video ABG di samarinda 5 remaja pria & 1 wanita. Telah dihebohkan dengan munculnya video ABG yang berada di samarinda ini. Warga sekitar dihebohkan dengan sebuah video yang merupakan lima remaja laki-laki yang masih berusia SMP dan juga seorang wanita yang mengenakan baju merah. Beredarnya video 3gp ABG di Samarinda ini sedang dalam penanganan polisi. Hingga saat ini pihak yang berwajib masih dalam penyelidikan mengenai kebenaran dan keberadaan video yang sudah tersebar luas dari ponsel ke ponsel ini. 

Ketika dimintai keterangan polisi mengatakan bahwa "Masih kami selidiki kebenaran video itu karena saya baru tahu hari ini adanya video itu. Benar tidaknya kejadian itu di Palaran, sekali lagi masih kami selidiki," ujar Kapolsekta Palaran Kompol Yos Salatta, Rabu (23/4/2014). Dan pastinya akan segera dibereskan.
Dalam video ABG di samarinda tersebut berduarsi sekitar 3 menit lebih 24 detik dengan format video 3gp. Dan didalam video abg samarinda tersebut didapati ada sekitar lima remaja pria yang sedang mengroyok seorang gadis yang masih dalam usia belia dan mengenakan baju merah.

Dan gadis yang masih terlihat sangat belia tersebut tidak bisa apa-apa alias tak berdaya menerima perlakukan yang tidak senonoh dari kelima pria tersebut di dalam sebuah bangunan kosong. Selain itu juga terekam percakapan dari beberapa pria tersebut "Gantian dong. Aku belum..," kata salah seorang ABG lelaki. Dan sambil tertawa mereka melakukan perbuatan yang tidak sewajarnya oleh gadis yang malang nasibnya tersebut.

Setelah beredarnya video ABG Samarinda ini membuat sebuah warga berkomentar bahwa kasian dan prihatin dengan kejadian dalam video tersebut. Warga menilai bahwa pria pria remaja tersebut berasal dari daerah palaran.

Hingga saat ini video ABG di samarinda yang melibatkan 5 pria dan 1 wanita ini sudah tersebar luas di daerah samarinda dan Kalimantan sana . Penyebaran mengenai kabar  xxx tersebut kebanyakan dari ponsel ke ponsel. Namun hingga saat ini kasus video ini masih dalam penanganan polisi. Dan akan segera di tindak lanjuti dan di stop mengenai penyebaran video abg samarinda ini.


0 comments:

Post a Comment