Promo airasia nol rupiah terbaru 2014

Promo airasia nol rupiah terbaru 2014. Salah satu maskapai penerbangan airasia kembali memberikan promo nol rupiah kepada setiap penumpangnya. Hal ini saya dapati dari iklan televise yang menunjukan bahwa promo airasia 2014 kembali dibuka dengan adanya tiket promo airasia nol rupiah. Pastinya setiap anda yang merupakan pecinta traveling dan memanfaatkan harga tiket murah seperti air asia ini tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Oleh karena itu berikut perlu anda ketahui cara pendapatkan promo airasia nol rupiah yang saat ini sedang dipromosikan. 


Air asia memang maskapai penerbangan yang senantiasa tidak lepas dengan low prices sehingga banyak sekali peminatnya. Selain harganya murah penerbangan dengan menggunakan air asia menjadi favorit banyak orang karena servisenya yang cukup memuaskan untuk mereka semua.sedangkan bagaimanakah supaya kita bisa mendapatkan tiket airasia nol rupiah?

Beberapa tips supaya bisa mendapatkan promo airasia nol rupiah :

1.       Buka website resmi air asia yang beralamat di airasia.com
2.       Cari penerbangan yang saat ini sedang anda tuju.
3.       Jika anda mengendaki promo nol rupiah dan tidak masalah dengan tujuannya. Anda bisa melihat pada headline yang biasanya menampilkan beberapa penerbangan yang memberikan promo airasia nol rupiah
4.       Rajin-rajin untuk terus membuka website tersebut, karena promo nol rupiah ini akan dipasang dan diberikan secara tiba-tiba dan bagi anda yang beruntung, pastinya akan mendapatkan tiket tersebut.
5.       Pilih tanggal yang jauh jauh hari. Karena biasanya promo seperti ini tidak bakal diberikan di hari hari yang dekat atau waktu long holiday.

Air asia membuka kesempatan tiket nol rupiah ini untk beberapa tujuan dan jika anda teliti dan terus mencoba mencarinya. Pastinya akan mendapatkannya. Seperti saya pada waktu lalu bisa mendapatkan promo airasia nol rupiah ke phuket.

Jadi mulai dari sekarang rajin rajinlah untuk membuka websitenya dan dapatkan tiket promo airasia nol rupiah terbaru yang akan menjadikan liburan anda lebih indah dan hemat biaya pada transportasinya. Selamat berlibur dan have a nice trips.

0 comments:

Post a Comment