Foto Syahrini dan Goyang Morena syahrini

Foto Syahrini dan Goyang Morena syahrini. Pastinya anda tidak asing dengan nama syahrini yang identik dengan cetar membahananya. Dia merupakan artis dan penyanyi bisa dibilang paling trendy dan banyak sensasi yang sering kali ditirukan banyak orang. Yang terakhir ini adalah goyang morena ala syahrini yang sedang hangat dibicarakan oleh banyak orang. Pastinya dengan inisiatif dan kreatif yang terus dimunculkan artis yang menyanyikan lagu sesuatu ini bakalan menjadi trend terbaru di masa ini. 


Kalau anda ketahui syahrini menciptakan sebuah goyang morena yang dipadu dengan nyanyian dan music berbau house music. Hal ini menarik banyak perhatian public dan penasaran dengan aksi syahrini tersebut. Bisa dibilang kabar xxx oleh saudagar solo, karena berita ini yang merupakan aksi artis cantik syahrini akan menyita perhatian banyak orang.

Syahrini bukan hanya terkenal dengan sensasi-senasinya saja. Namun artis satu ini juga sering kali terkenal dengan gayanya ala sosialita yang menunjukan kemewahan hidupnya. Misalnya seperti belanja ke luar negeri maupun menggunakan pesawat pribadi untuk berpergian. Hal ini sudah menjadi hal biasa untuk artis super cantik ini.

dan berikut foto syahrini terbaru :




Dan berikut ini biodata singkat syahrini :

 Nama Lengkap: Rini Fatimah Jaelani
Alias: Syahrini
Tanggal Lahir: 01 Agustus 1980
Tempat Lahir: Bogor, Jawa Barat
Zodiac: Leo
Tinggi Badan: 165 cm
Kewarganegaraan: Indonesia
Ayah: Dadang Zaelani (Alm)
Ibu: Wati Nurhayati
Saudara: Aisyahrani (manager, adik)
Kekasih: Raja Mohammad Syazni
alias Bubu (putus)

Saat ini syahrini juga sedang mempersiapkan single terbarunya “ panggung sandiwara” yang merupakan lagu lama yang yang dulu dinyanyikan almarhum nike ardila, kembali akan di perkenalkan syahrini dengan khas gayanya.

Apakah anda merupakan salah satu penggemar goyang morena ala syahrini? Jika iya silahkan anda menacri videonya di youtube. Dan anda akan mendapati video tersebut yang bakalan menjadi seru dan heboh ketika anda mencoba menirukannya. Apalagi nda kerjakan bersama sama dengan teman teman anda untuk melakukan goyang morena ala syahrini ini.

0 comments:

Post a Comment