Website Pendaftaran polri : penerimaan polri.go.id susah di akses

Website Pendaftaran polri : penerimaan polri.go.id susah di akses. Jika anda merupakan salah satunya peserta yang mendaftara pada penerimaan polri 2014 ini. Pastinya ketika anda ingin mencoba membuka website di penerimaan.polri.go.id serasa sangat susah diakses dan terlalu berat. Hal tersebut mungkin bisa disebabkan karena banyaknya orang yang membuka situs penerimaan polri ini. Sehingga membuat server menajdi overload dan menyebabkan server bisa down dan susah untuk diakses. Namun berikut akan saya bagikan beberapa informasi mengenai pendaftaran polri 2014 beserta jadwal-jadwal lainnya yang mungkin anda perlukan. 


Memang tidak mudah bagi anda yang hendak ingin diterima pada penerimaan polri tahun 2014 ini. Namun sebuah kabar gembira bahwa kuota peserta yang diterima menjadi anggota polri tahun di diperbesar alias ditambah. Terutama pada bagian polwan. Jadi masih ada kesempatan besar untuk anda semua mencobanya dan memaksimalkan diri semenjak sekarang sebelum anda memasuki tahap seleksi selanjutnya yang pastinya akan lebih ketat persaingannya. Karena memang diakui peminat pendaftaran polri setiap tahunnya cukup banyak.

Dan berikut bisa anda simak beberapa syarat yang harus anda penuhi dan ketahui sebelum anda memasukan pendaftaran anda :
  • Nada harus memiliki Tinggi badan: 155 cm (Polwan)
  • Ijazah: SMA/SMU jurusan IPA/IPS/Bahasa dan SMK dengan nilai gabungan UN dan sekolah minimal 6,0
  • Pendaftaran dibuka mulai 26 Maret – 15 April 2014.
Pendaftaran polri 2014 ini dibuka hingga tanggal 15 april mendatang. Namun kita belum mengetahui apakah akan di perpanjang lagi masa pendftarannya. Jika anda saat ini sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Segeralah untuk memasukan pendaftaran anda terlebih dahulu sebelum masa pendaftarannya ditutup dan sudah habis.

Namun jika website penerimaan.polri.go.id masih susah di akses, semoga saja akan segera bisa diperbaiki dan mudah untuk diakses. Mungkin saja anda membutuhkan koneksi yang cepat untuk bisa melakukan pendaftaran polri ini. Karena di tempat saya browsing, website polri ini sendiri susah sekali dibuka dan loadingnya sangat lama. Hal ini membuat saya pribadi menjadi kesulitan untuk melakukan pendaftaran.

0 comments:

Post a Comment